Kalimat Kesal Jose Mourinho Meski Manchester United Kalahkan Crystal Palace

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Kalimat Kesal Jose Mourinho Meski Manchester United Kalahkan Crystal Palace
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Sky Sports)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyimpan rasa kesal meski timnya menang atas Crystal Palace. Menurutnya, para pemain The Red Devils banyak melakukan kesalahan organisasi pertahanan.

Seperti diketahui, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Crystal Palace, pada lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2017/2018 di Selhurst Park Stadium, Selasa (6/3) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester United dilesakkan oleh Chris Smalling (55'), Romelu Lukaku (76'), dan Nemanja Matic (91'). Sedangkan dua gol Crystal Palace dilesakkan oleh Andros Townsend (11') dan Patrick van Aanholt (48').

"Saya berpikir Crystal Palace harus mendapatkan ucapan selamat karena menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Laga tadi merupakan pertandingan yang sangat fantastis," ujar Jose Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi, kami membuat banyak kesalahan dalam bertahan, meski kualitas kami meningkat di babak kedua. Tapi, ini kemenangan yang sangat berarti bagi kami," tambahnya.

Hasil ini membuat Manchester United menggeser Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara Premier League musim ini, dengan raihan 62 poin dari 29 laga. Sedangkan Crystal Palace harus puas berada di posisi ke-18 dengan torehan 27 poin dari 29 laga.

Manchester United Crystal palace Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan