Kalimat Perpisahan dari Lionel Messi dan 5 Penggawa Barcelona untuk Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 April 2018
Kalimat Perpisahan dari Lionel Messi dan 5 Penggawa Barcelona untuk Andres Iniesta
Lionel Messi dan Andres Iniesta. (Zimbio)

BolaSkor.com - Andres Iniesta merasa sudah saatnya untuk meninggalkan Barcelona. Pada akhir musim, gelandang 33 tahun tersebut akan mengakhiri perjalanannya bersama Blaugrana.

Pada musim terakhirnya di Barcelona, Iniesta membawa Barcelona memenangi Copa del Rey setelah menekuk Sevilla di laga final. Selain itu, pemain tim nasional Spanyol tersebut juga berpeluang meraih titel La Liga asalkan Barcelona mendulang minimal satu kemenangan di sisa musim.

Beberapa kalangan meyakini Iniesta akan pindah ke Liga Super China. Keputusan tersebut membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merasa frustrasi dan mengatakan akan menerima sang pemain dengan tangan terbuka apabila ingin kembali.

Memperkuat Barcelona sejak usia 12 tahun, kepergian Iniesta memantik kesedihan para pemain lainnya. Melalui akun media sosialnya, pemain-pemain Barca mengungkapkan kalimat perpisahan untuk sang kapten. Berikut enam di antaranya:

Lionel Messi

"Andres, terima kasih untuk semuanya selama bertahun-tahun di dunia sepak bola. Ini adalah hal yang istimewa bisa menikmati sepak bola dengan kamu dan menghabiskan begitu banyak momen tak terlupakan bersama. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di klub barumu dan juga dalam hidupmu. Kamu adalah sebuah fenomena di dalam dan di luar lapangan. Kami akan merindukanmu."

Sergi Roberto

"Kamu telah menjadi referensi bagi saya sejak datang ke Barcelona. Sangat menyenangkan bisa berbagi banyak momen dengan kamu. Terima kasih banyak atas segalanya Andres Iniesta. Kamu adalah teladan bagi semua orang."

Ivan Rakitic

"Terima kasih Andres Iniesta! Kapten, rekan satu tim dan teman saya. Semoga kamu dan keluarga beruntung pada tantangan baru."

Luis Suarez

"Hari ini kamu mengumumkan keputusanmu. Namun, saya masih punya waktu untuk menikmati permainanmu. Temanku, kamu adalah kapten yang top."

Luis Suarez dan Andres Iniesta. (Zimbio)

Samuel Umtiti

"Terima kasih kapten, terima kasih guru. Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa bermain bersama kamu selama dua musim. Kamu adalah contoh yang baik."

Gerard Pique

"Kami akan merindukanmu. Kami akan merindukanmu."

Andres Iniesta Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan