Kalteng Putra Beruntung Bertemu Persija Jakarta di Babak 8 Besar Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Kalteng Putra Beruntung Bertemu Persija Jakarta di Babak 8 Besar Piala Presiden
Selebrasi gol Kateng Putra. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Kalteng Putra merasa beruntung bertemu dengan Persija Jakarta di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Pertemuan dengan Persija sesuai dengan drawing atau undian yang dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3).

Undian juga menghasilkan pertemuan antara Persebaya Surabaya kontra TIRA-Persikabo, Persela Lamongan melawan Madura United, dan Bhayangkara FC versus Arema FC. Babak delapan besar akan digelar pada 29 dan 31 Maret.

"Kami sebagai tim baru dipertemukan dengan siapapun, kami siap. Karena ini ajang pramusim dan sebagai ajang ukur kekuatan sebelum Liga 1. Di fase grup, kami bertemu tim kuat juga, yakni PSM Makassar sebagai runner-up Liga 1, kemudian bertemu dengan juara liga 1. Kami siap saja dan optimistis," kata manajer Agustiar Sabran melalui Sigit Widodo.

Baca Juga:

SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden

Rasa beruntung disampaikan karena Persija bakal tampil sebagai tes yang baik bagi Kalteng Putra. "Sudah kita tahu bersama, Persija tim paling siap di antara kontesten Piala Presiden, karena mereka bermain di Piala AFC bersama PSM."

"Kami beruntung saja bertemu Persija. Mereka tim hebat, sedangkan kami tim baru, seperti David-Goliath, tapi di sepak bola tidak ada yang mustahil."

Apalagi Persija akan tampil di bawah dukungan suporternya. Jumlah pendukung Persija akan lebih ramai dibanding saat menjalani penyisihan grup di Sleman.

Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah laga babak delapan besar yang digelar dengan sistem gugur. Mengingat Persija menjadi satu dari empat juara grup terbaik.

"(Jakmania) luar biasa. Kami senang bertemu tim dengan suporter besar. Di Liga 1 kami tidak akan main di kandang. Kandang kami direnovasi sehingga menjadi percobaan termasuk mental kami. Kami akan main di Bantul, sehingga akan bermain di luar terus."

"Kami sebelumnya main di Stadion Moch. Soebroto, kami bisa tampil bagus. Selanjutnya melawan Persija dengan atmosfer Jakmania, pemain pasti tambah semangat," ujarnya.

Piala Presiden Kalteng Putra FC Piala Presiden 2019 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan