Kalteng Putra Butuh Kerja Ekstra Keras untuk Kalahkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Juli 2019
Kalteng Putra Butuh Kerja Ekstra Keras untuk Kalahkan Persib
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Oliviera sebut timnya butuh kerja keras menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). Apalagi jika ingin memenangkan pertandingan.

Pasalnya kata Gomes, tim berjuluk Maung Bandung ini dalam motivasi yang tinggi memenangkan pertarungan meski tidak diperkuat tiga pemain andalannya.

M Natshir Fadhil Mahbuby yang mengalami cedera panjang karena mengalami patah kaki sedangkan dua lainnya yakni Rene Mihelic dan Ezechiel N'Douassel terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Meski tidak bisa menurunkan tiga pemain, bukan berarti Persib jadi lemah. Karena saya yakin pemain pengganti sangat berkualitas," ucap Gomes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Hadapi Persib Bandung, Patrich Wanggai: Ada Rasa yang Beda

Demi Tiga Poin, Pelatih Persib Bandung Punya Kriteria Pemain Hadapi Kalteng Putra

Selain itu, Gomes menilai Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter fanatiknya setelah bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami harus berjuang keras karena kami punya pemain juga berpengalaman yang sudah buktikan juga dimanapun kami bermain kami bisa dapat hasil yang baik. Dan besok sekali lagi kami harus tunjukan kalau kami bisa," katanya.

Namun, Pelatih asal Brasil ini menyadari timnya dalam situasi yang buruk setelah mengalami kekalahan beruntun di tiga laga terakhirnya. Baik itu laga tandang maupun kandang.

"Faktor utama karena kami bermain tanpa suporter. Mungkin itu mempengaruhi besar. Soal lain, mungkin kami yang tahu didalam tim," katanya.

Namun, Gomes yakin saat ini timnya sudah berubah dan siap habis-habisan untuk meraih kemenangan. Termasuk saat menghadapi Persib nanti.

"Tidak ada kata lelah, tidak ada kata menyerah, apapun keadaannya mereka harus berjuang 90 menit. Pemain semua dalam kondisi fit dengan segala hal, taktikal dan mental. Mereka akan berjuang untuk dapat hasil di pertandingan lawan Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kalteng Putra FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Gomes de oliviera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan