Kalteng Putra Gaet Pemain Naturalisasi Eks Persebaya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 17 Januari 2019
Kalteng Putra Gaet Pemain Naturalisasi Eks Persebaya
O.K. John. (PT LIB).

BolaSkor.com - Onorionde Kughegbe John atau yang lebih dikenal dengan O.K. John resmi bergabung dengan Kalteng Putra. Bek naturalisasi itu sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya di Liga 1 2018.

"Kerangka tim Kalteng Putra mulai terbentuk, perlahan namun pasti. Tidak ada yang instan, semua butuh proses, perjuangan, dan pengorbanan (waktu, tenaga, pikiran, dan juga finansial)," bunyi pengumuman Kalteng Putra pada Instagram resmi klub.

"CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran ingin memberikan tim yang terbaik untuk Kalteng Putra, mohon dukungan dan doanya. Selamat Dumah hong Kalteng Putra OK John," lanjut pengumuman itu.

Pada musim lalu, O.K. John memperkuat dua klub. Sebelum bergabung dengan Persebaya di putaran kedua, bek berdarah Nigeria itu membela Madura United.

Baca Juga:

Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta

Loris Arnaud Ungkap Alasan Tolak Persib dan Persebaya Demi PS TIRA

Total, ia mencatatkan 20 pertandingan dengan 11 di antaranya sebagai starter. Dari jumlah itu, O.K. John mengoleksi lima kartu kuning.

"Kami ingin memberikan yang terbaik buat Kalteng Putra. Jadi mohon dukungan dan doanya," kata CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

O.K. John merupakan eks Persebaya kedua yang merapat ke Kalteng Putra di musim ini. Sebelumnya, nama Ferinando Pahabol lebih dulu dinyatakan bergabung.

Kalteng Putra sangat bergeliat di bursa transfer. Terkini, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu menunjuk Gomes de Oliveira sebagai pelatih kepala dan merekrut mantan gelandang Bali United, I Gede Sukadana.

OK Jhon Kalteng Putra FC Persebaya surabaya Liga 1
Posts

1.188

Bagikan