Kalteng Putra Kembali Mengejutkan, Persebaya Mantapkan Konsentrasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Mei 2019
Kalteng Putra Kembali Mengejutkan, Persebaya Mantapkan Konsentrasi
Selebrasi gol Mokhamad Syaifuddin sebelum Persebaya menelan kekalahan. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya bertekad bangkit usai menelan kekalahan 1-2 di tangan Bali United, Kamis (16/5) lalu. Ya, Bajul Ijo mengincar tiga angka saat melawan Kalteng Putra, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) mendatang.

Meski melawan tim promosi, Persebaya tak mau menganggap remeh Kalteng Putra. Sebab, tim berjuluk Enggang Borneo tersebut baru saja meraih hasil positif. Mereka mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5).

"Saya sudah sempat menonton pertandingan mereka. Mereka memberikan kejutan di pekan pertama dan hebatnya lagi saat laga tandang. Kami sangat mengantisipasi dan mewaspadai kekuatan Kalteng Putra," ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Jebolan SAD Ini Mencoba Positif Tanggapi Kekalahan Persebaya dari Bali United

Kalah di Bali, Persebaya Surabaya Minta Maaf ke Bonek

Kendati waspada, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tak mau fokus pada kekuatan lawan. Ia lebih memilih untuk fokus membenahi timnya.

Apalagi di laga sebelumnya, Persebaya masih terkendala dengan masalah konsentrasi. "Konsentrasi jadi sorotan di game pertama."

"Itu sudah dievaluasi mudah-mudahan ada perbaikan," tambah mantan juru taktik Persib Bandung tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan