Kalteng Putra Kerahkan Segala Kemampuan demi Mencuri Poin di Kandang Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Desember 2019
Kalteng Putra Kerahkan Segala Kemampuan demi Mencuri Poin di Kandang Arema FC
Skuat Kalteng Putra FC. (LIB)

BolaSkor.com - Kalteng Putra memastikan datang dengan mengusung kekuatan terbaiknya, saat menantang Arema FC, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (01/12).

Target tunggal ingin mereka wujudkan, yakni mencuri poin di kandang tim Singo Edan. Hal ini atas situasi pelik yang makin menjepit tim Laskar Isen Mulang, yang masih terancam degradasi ke Liga 2 musim depan.

Oleh karena itu, Kalteng Putra siap mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk mencapai target tunggal tersebut. Setidaknya, kemenangan 1-0 atas TIRA-Persikabo di Palangka Raya pekan lalu, bisa memberi sedikit suntikan motivasi bagi Patrich Wanggai dkk.

"Kami harus berjuang mati-matian di kandang Arema untuk mencuri poin. Meski kami tahu, Arema selalu menjadi tim yang bagus di setiap musimnya," kata Gomes de Oliviera.

Baca Juga:

Arema FC Siapkan Skema Darurat Lagi Jelang Menjamu Kalteng Putra

Kemenangan Arema FC Tinggal Faktor Keberuntungan Saja bagi Ahmad Nur Hardianto

Tambahan angka, memang menjadi penebus keresahan yang setimpal bagi Kalteng Putra. Tim yang datang dari Liga 2 musim lalu bersama PSS Sleman dan Semen Padang itu kini masih terbenam di dasar klasemen.

"Kami semakin kompak. Karena target kami hanya satu, bagaimana membawa tim ini lolos dari degradasi dan tetap berlaga di Liga 1 musim depan," tambahnya.

Peluang lolos dari degradasi memang masih terbuka, lantaran jarak angka antar tim papan bawah terlampau tipis. Kalteng Putra berada di urutan 17 dengan 29 poin, terpaut tipis dengan Persela Lamongan (31), Perseru Badak Lampung (30) dan juga Semen Padang (28) poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Kalteng Putra FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan