Kalteng Putra Punya Pesaing dari Meksiko untuk Datangkan Diego Forlan ke Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Desember 2018
Kalteng Putra Punya Pesaing dari Meksiko untuk Datangkan Diego Forlan ke Liga 1
Diego Forlan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Hasrat klub promosi Liga 1, Kalteng Putra untuk mendatangkan Diego Forlan, diperkirakan tak akan mudah tercapai. Kalteng Putra saat ini punya pesaing untuk jasa eks Manchester United, Villarreal, Atletico Madrid, yang terakhir membela klub Hong Kong Kitchee itu.

Adalah klub Liga Meksiko atau Liga MX, CD Veracruz yang tampil sebagai pesaing. Ketertarikan Veracruz terhadap bintang Uruguay itu dibenarkan oleh Fidel Kuri, pemilik klub.

Fidel Kuri kepada ESPN seperti dikutip dari Univision menyatakan bahwa Diego Forlan merupakan prioritas untuk masa depan timnya.

Baca Juga:

Kalteng Putra Telah Bertemu Agen Diego Forlan

Setop Rencana Rekrut Ibrahimovic, Kalteng Putra Bidik 6 Pemain Timnas

Veracruz akan tetap buka pintu, sekalipun Diego Forlan tak bisa didaftarkan hingga pendaftaran pemain ditutup pada 31 Januari 2019. Sementara Liga MX sudah digulirkan kembali sejak 5 atau 6 Januari.

Hal ini disampaikan mengingat Diego Forlan kemungkinan menolak jika harus bermain sejak awal Januari. Mengingat dirinya menanti kelahiran anaknya pada Februari.

Veracruz tetap buka pintu, dengan rencana menjadikan Diego Forlan bagian tim di turnamen Apertura 2019. "Kami akan bicara setelah bayinya lahir, untuk melihat apakah masih ada waktu," kata Fidel Kuri.

Breaking News Kalteng Putra FC Diego forlan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan