Kalteng Putra Resmikan 5 Pemain Baru, Termasuk Mantan Bomber Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 28 Januari 2019
Kalteng Putra Resmikan 5 Pemain Baru, Termasuk Mantan Bomber Persib
Patrich Wanggai. (Persib).

BolaSkor.com - Kalteng Putra meresmikan lima pemain baru pada Minggu (27/1). Kelima rekrutan anyar itu diumumkan melalui akun Instagram resmi tim, @kaltengputra_id.

Tiga pemain itu ialah Antoni Putro Nugroho, Pandi Lestaluhu, Rizky Dwi Febrianto, Patrich Wanggai, dan satu pemain asing, Yu Hyun-koo. Nama terakhir adalah legiun impor pertama Kalteng Putra di musim ini.

Aktivitas bursa transfer Kalteng Putra yang tergolong mengejutkan adalah kedatangan Wanggai. Pasalnya, pemain asal Papua ingin dipertahankan tim lamanya, Persib Bandung untuk musim depan.

"Selamat Dumah hong Kalteng Putra Patrich Wanggai. Semoga ikau mangat huang hetuh! Mari berjuang kembali membawa Tim Laskar Isen Mulang juara Liga 1. Ela Mikeh," tulis akun Instagram Kalteng Putra menyambut kedatangan Wanggai.

Baca Juga:

Persija Darurat Bek Tengah, Tony Sucipto Jadi Opsi Ivan Kolev

Bhayangkara FC Umumkan Pelatih Baru Februari 2019

Sebelumnya, Kalteng Putra juga telah menggaet sejumlah pemain baru. Satu di antaranya ialah pemain naturalisasi, O.K. John.

Nama-nama mentereng lainnya yang bergabung dengan tim promosi ini ialah Ferinando Pahabol dan I Gede Sukadana. Untuk pos pelatih, tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini mendapuk eks pembesut Madura United, Gomes de Oliveira.

Meski begitu, jor-jorannya Kalteng Putra di bursa transfer belum berbuah hasil positif. Pada babak 32 besar leg pertama Piala Indonesia, Laskar Isen Mulang takluk di kandang sendiri dari PSM Makassar 1-2.

Patrich wanggai Kalteng Putra FC Liga 1
Posts

1.188

Bagikan