Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Kalteng Putra Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta
Selebrasi gol Kateng Putra. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera memandang Persija Jakarta sebagai tim besar. Namun, Laskar Isen Mulang yakin bisa melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019, dengan menyingkirkan Macan Kemayoran.

Kalteng Putra bertemu Persija dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019. Meski berstatus juara grup, Kalteng Putra datang dengan status tim tamu. Persija berhak menjadi tuan rumah karena termasuk empat pemuncak grup dengan nilai terbaik. Persija mencatatkan tujuh poin dan surplus tujuh gol.

Bagi Kalteng Putra, status tim tamu tak membuat Patrich Wanggai dkk. gentar. Keberhasilan melewati Grup C dengan status juara grup membuat penggawa Kalteng Putra sudah lebih percaya diri.

Baca Juga:

Kalteng Putra Beruntung Bertemu Persija Jakarta di Babak 8 Besar Piala Presiden

SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

"Persija tim besar, punya suporter yang luar biasa. Materi pemainnya bagus. Kita waspadai semua lini. Pemain sudah tahu ini pertandingan besar," terang Gomes usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Depok, Sleman, Rabu (20/3).

Gomes melihat tim sudah melakukan hal baik pada fase grup. Performa itu menjadi modal melawan Persija. Bagi Gomes, meraih prestasi di Piala Presiden 2019 menjadi pelecut semangat sebelum bertarung di Liga 1 2019.

"Secara keseluruhan pemain sudah tampil baik, agresif, jaga lawan dengan disiplin, ada kecepatan untuk mencetak gol. Semua kelihatan dalam tiga pertandingan sebelumnya," ucap eks pelatih Madura United ini.

Kalteng Putra baru akan berangkat ke Bekasi pada 26 Maret 2019. Sebelum itu, tim melakukan persiapan di Yogyakarta. Pada Rabu (20/3), para pemain sempat melahab materi fitnes, sebelum kemudian dibawa ke lapangan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan