Kalteng Putra Tunjuk Gomes de Oliviera Menjadi Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Januari 2019
Kalteng Putra Tunjuk Gomes de Oliviera Menjadi Pelatih
Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, resmi memperkenalkan pelatih barunya. Adalah Gomes de Oliviera yang diplot untuk mengisi kursi pelatih.

Pengumuman penunjukkan Gomes dilakukan melalui akun Instagram Kalteng Putra. Penunjukkan Gomes de Oliviera disebut setelah melalui pertimbangan dan masukan berbagai pihak.

"Setelah memperhatikan, mengingat dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak akhirnya CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran mantap menetapkan dan memilih Coach Gomes De Oliveira sebagai juru taktik Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019," tulis Kalteng Putra.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Menyerah Kejar Osvaldo Haay

Calon Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Terlihat di Cawang

"Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah masa depan dan harapan, sebagai langkah awal membangun sepak bola yang bermartabat,modern dan sebagai perekat persaudaraan khususnya bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan umumnya masyarakat Indonesia," sambung pernyataan Kalteng Putra.

Gomes de Oliviera sebelumnya menangani Madura United. Ia juga tercatat pernah memegang Persiram Raja Ampat.

Sementara Kalteng Putra dipimpin oleh Kas Hartadi. Kedatangan Gomes pun membuat Kas Hartadi cabut dari Kalteng Putra.

Sebelum mengumumkan penunjukkan Gomes de Oliviera, Kalteng Putra lebih dulu menyampaikan perekrutan pemain baru seperti I Gede Sukadana, Ferinando Pahabol, Wasyiat Hasbullah.

Breaking News Kalteng Putra FC Gomes de oliviera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan