KamiBijak.com Dapat Penghargaan Media Paling Inspiratif Asian Para Games 2018 dari INAPGOC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Desember 2018
KamiBijak.com Dapat Penghargaan Media Paling Inspiratif Asian Para Games 2018 dari INAPGOC
Tim KamiBijak.com bersama Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Asian Para Games 2018 telah resmi berakhir kurang-lebih 3 bulan yang lalu. Namun, Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC) selaku penyelenggara, menggelar acara malam apresiasi media.

Apresiasi ini diberikan atas bentuk terima kasih INAPGOC kepada media, yang telah menyukseskan Asian Para Games 2018. Acara ini berlangsung di Emprica, kawasan terpadu SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (21/12) malam WIB.

Dalam kesempatan tersebut, INAPGOC memberikan penghargaan bagi KamiBijak.com, sebagai media paling inspiratif di Asian Para Games 2018. Plakat berupa medali langsung diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi berserta Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari.

Baca Juga:

Sekolah Khusus Atlet Difabel Pertama Resmi Berdiri

Asian Para Games 2018 Hasilkan Rp 200 Miliar dari Sponsor

Tim KamiBijak.com bersama Menpora Imam Nahrawi, dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

KamiBijak.com merupakan salah satu media yang berada di bawah naungan Merah Putih Media Group bersama MerahPutih.com, BolaSkor.com, KabarOto.com, dan Side.id. KamiBijak merupakan kependekan dari Kami Berbahasa Isyarat Jakarta.

KamiBijak.com memberi kemudahan akses informasi daring ramah disabilitas, terutama bagi mereka yang keterbatasan pendengaran (Tuli), melalui media visual dalam bentuk video bahasa isyarat dan teks.

Kehadiran website KamiBijak.com sangat membantu mereka mendapat wawasan dan ilmu yang disediakan, dalam bentuk video bahasa isyarat secara online.

Penasaran dengan KamiBijak.com? Kunjungi website-nya di sini KamiBijak.com

Asian Para Games 2018 INAPGOC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan