Kandas di Babak Pertama China Open, Praveen/Melati: Lawan Punya Pukulan Tak Terduga

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 17 September 2019
Kandas di Babak Pertama China Open, Praveen/Melati: Lawan Punya Pukulan Tak Terduga
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada babak pertama turnamen level Super 1000, China Open 2019, Selasa (17/09). Adalah unggulan keenam ganda campuran asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang harus angkat koper sangat awal.

Praveen/Melati kandas di tangan pasangan non unggulan: Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa dengan skor 22-20, 17-21, 21-17 pada laga yang berlangsung 50 menit.

Praveen/Melati sendiri memang baru kali pertama bersua Rankireddy/Ponnappa. Sehingga mereka masih saling meraba kekuatan dan kekurangan masing-masing.

Baca Juga:

Babak Pertama China Open 2019: Praveen/Melati Langsung Kandas, Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Lolos

Della/Rizki Bawa Pulang Gelar Juara Vietnam Open 2019

Salah satu kelebihan dari lawan yang dinilai Praveen/Melati cukup menyulitkan adalah pukulan-pukulan tak terduga dari Rankireddy. Menurut Melati, Rankiredy punya pukulan yang halus.

"Tadi berapa kali kami tidak bisa menebak arah pukulannya. Memang (arahnya) nggak kelihatan. Kami baru ketemu sama mereka, sudah sempat lihat video pertandingan mereka sih," ujar Melati mengutip dari Badmintonindonesia.org.

Di gim pertama, Praveen/Melati sebenarnya memiliki momen untuk keluar sebagai pemenang. Bagaimana tidak, mereka sempat unggul cukup jauh 18-12 dan game point 20-18, tapi kemudian lawan yang justru keluar sebagai pemenang, 22-20.

"Saat unggul di game pertama, mungkin kami buru-buru mau mematikan dan menyelesaikan game, malah jadi berantakan mainnya," Melati menuturkan.*

Breaking News China Open Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan