BolaSkor.com - Ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, tidak percaya bisa mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Lane/Vendy sampai kehabisan kata-kata setelah pertandingan.

Lane/Vendy secara mengejutkan menyingkirkan Fajar/Rian pada babak pertama Thailand Open 2021 di Impact Arena, Rabu (20/1). Pasangan Inggris itu menang 21-18, 21-19.

Padahal, Lane/Vendy berstatus sebagai non unggulan pada turnamen tersebut. Setelah pertandingan, Vendy pun mengaku tidak bisa mengeluarkan kata-kata saking terkejutnya.

Baca Juga:

Lanjutkan Tren Positif, Leo/Daniel Tetap Geram

Evaluasi Rionny Mainaky Setelah Hanya Gondol Satu Gelar di Thailand Open

"Ini adalah kemenangan pertama kami melawan pebulu tangkis lima besar. Banyak pelajaran yang bisa kami petik. Ini gila, saya sampai kehabisan kata-kata, tetapi ini fantastis," kata Vendy.

Sementara itu, pasangannya, Lane, menilai mereka memulai pertandingan dengan lambat meski bisa mengikuti permainan Fajar/Rian. Namun, Lane juga memuji lawannya tersebut.

"Kami bermain baik pada duel tersebut meski memulai pertandingan dengan pasif. Namun, kami bisa menjadi lebih baik dan itu adalah hal bagus," tutur Lane.

"Kami sempat unggul 17-12 dan menurut saya Fajar/Rian pasangan hebat. Namun, kami bisa menjaga permainan dan itu hal yang bagus untuk kami," imbuhnya.