BolaSkor.com - Kaleb Ramot Gemilang masuk kandidat MVP IBL 2022. Forward Dewa United Surabaya mengakui hal itu di luar ekspektasinya.

Kaleb tidak pernah membayangkan terpilih masuk daftar kandidat pemain terbaik IBL musim ini. Pasalnya IBL 2022 menjadi ajang comeback usai mengalami cedera musim lalu.

"Ini melebihi target saya sih. Saya memang enggak ada target apa pun karena tahun lalu kan cedera," ungkap pemain kelahiran 30 Mei 1991.

"Comeback ini kan saya mikirnya bisa finish 22 game, bisa membantu tim saja sudah senang banget. Tapi tuhan kasih lebih, ya bersyukur," Lanjut Kaleb.

Baca Juga:

Dewa United Buat Phoenix Kembali Menginjak Bumi

Bungkus Hangtuah, Dewa United Surabaya Menatap Playoff

Pada daftar kandidat MVP IBL 2022, Kaleb bersaing dengan empat pemain lain berlabel Timnas. Yaitu Abraham Damar Grahita (Prawira Bandung), Widyanta Putra Teja (West Bandits Solo), Andakara Prastawa (Pelita Jaya Bakrie Jakarta), dan Arki Dikania Wisnu (Satria Muda Pertamina Jakarta).

"Lawannya enggak main-main ini, pemain nasional semua. Bangga lah bisa disandingkan dan bersaing dengan mereka," tutur pebasket 31 tahun itu.

Kaleb juga mengakui enggan terbebani dengan kandidat MVP IBL 2022. Dia mengatakan lebih mementingkan target juara yang diusung Dewa United Surabaya, ketimbang gelar individu.

"Soal nominasi ini, saya merasa enggak perlu membuktikan apa pun ke orang-orang. Yang penting sekarang bagaimana caranya seluruh pemain bisa terus berjuang supaya kita bisa meraih juara tahun ini," tutup Kaleb.