Kane Ingin Tutup Karier bersama Spurs

BolaSkorBolaSkor - Senin, 20 November 2017
Kane Ingin Tutup Karier bersama Spurs
Harry Kane (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur baru saja menelan kekalahan 0-2 atas Arsenal pada lanjutan Premier League, Sabtu (18/11/17). Namun kekalahan itu tak melunturkan kecintaan Harry Kane kepada klubnya Spurs. Ia, bahkan berniat menutup karier bersama Tottenham.

Klub Raksasa Real Madrid paling gencar dikaitkan untuk memboyong Kane pada akhir musim ini. Bintang Inggris itu didaulat sebagai penerus Cristiano Ronaldo yang dikabarkan mulai tak betah bersama El Real.

Meskipun pihak Madrid melalui presiden Florentino Perez pernah membantah adanya niat membeli Kane. Namun, media setempat menyakini target utama raksasa Spanyol tertuju pada sosok juru gedor berusia 24 tahun tersebut.

Melihat rumor yang semakin hari terus berkembang liar, Kane bersuara dengan menegaskan keinginannya menetap dalam jangka waktu lama di Tottenham.

"Target saya adalah terus bermain di seluruh laga dalam karier saya hanya untuk Tottenhan," kata Kane dikutip Bild.

"Tim ini memiliki semua yang diharapkan untuk menjadi klub hebat. Kami memiliki tim yang luar biasa, pelatih hebat dan markas latihan yang profesional. Sebentar lagi kami juga mempunyai stadion baru. Saat ini, semua yang ada di sini sudah sesuai harapan dan saya merasa bahagia," pungkasnya.

Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan