Kans Eden Hazard Menuju Real Madrid Terbuka Lebar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Maret 2019
Kans Eden Hazard Menuju Real Madrid Terbuka Lebar
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Setelah sebelumnya gagal, kini El Real berada di atas angin dalam proses negosiasi.

Sudah menjadi rahasia umum Eden Hazard ingin membela Real Madrid di masa depan. Bahkan, pemain tim nasional Belgia itu tidak ragu mengungkapkan sanjungan untuk Los Blancos.

Pada Piala Dunia 2018 lalu, Eden Hazard santer dikabarakan akan hengkang ke Real Madrid. Namun, sang pemain memiliih bertahan usai berbicara dengan Maurizio Sarri.

Kini, cinta lama bersemi kembali. Kabarnya, Real Madrid kembali menargetkan Hazard pada bursa transfer. Los Blancos sudah menyiapkan tawaran untuk dilayangkan ke kubu Chelsea.

The Blues juga tidak bisa berbuat banyak untuk menahan kepergian Hazard. Apalagi, kontrak sang pemain akan habis pada musim depan. Itu artinya, bila tak kunjung memperpanjang kontrak, harga Hazard akan terus tergerus. Untuk itu, Chelsea sudah memboyong Christian Pulisic yang dipersiapkan sebagai pengganti.

Baca juga:

Jumpa Agen Pemain, Real Madrid Mau Merampungkan Transfer Pjanic dan Jovic?

Sadio Mane Sudah Layak Gabung Real Madrid ketimbang Mo Salah

Eden Hazard

Pada musim lalu, Hazard ditaksir memiliki harga 150 juta euro. Kehadiran sang pemain dinilai bisa menghambat perkembangan karier Marco Asensio.

Kini, situasi sudah berubah. Real Madrid memang membutuhkan pemain seperti Hazard untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Selain itu, Hazard akan bersua pelatih yang dikaguminya, Zinedine Zidane. Eks Juventus tersebut sudah memantau bakat Hazard saat masih memperkuat Lille.

Akan tetapi, Real Madrid perlu melego sejumlah pemainnya untuk mendapatkan dana menggaet Hazard. Menurut Marca, Los Merengues berencana melepas Garteh Bale dan Toni Kroos.

Chelsea Real Madrid Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan