Kans Kawhi Leonard Tinggalkan Clippers Kecil

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 28 Juli 2021
Kans Kawhi Leonard Tinggalkan Clippers Kecil
Kawhi Leonard (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Clippers, Kawhi Leonard, belum memberi kepastian akan meninggalkan klubnya atau tidak. Meski demikian, banyak pihak yang meyakini bahwa Leonard akan tetap berseragam Los Angeles Clippers.

Dilansir dari NBC Sports, Adrian Wojnarowski dari ESPN mengatakan bahwa ia belum mendengar apapun mengenai Kawhi Leonard yang ingin hengkang dari Clippers.

Kontrak Kawhi Leonard masih akan bertahan hingga 2022. Namun, ia memiliki hak opsi pemain yang bisa diambil ataupun ditolak pada musim panas ini.

Bila diambil, ia berhak menghabiskan satu tahun sisa kontraknya bersama Clippers. Jika ditolak, maka Leonard akan berstatus sebagai free agent dan boleh bergabung ke klub mana saja.

Baca Juga:

Tertinggal dan Bangkit, Milwaukee Bucks adalah Juara NBA 2021

Marques Bolden Resmi Berstatus WNI

Pemain berusia 30 tahun tersebut diyakini akan memperbarui kontraknya. Ia ingin kontrak yang lebih besar dan lebih panjang bersama tim dari Steve Ballmer tersebut.

Leonard merupakan salah satu pemain besar di kota Los Angeles. Semenjak bermain di Toronto, ia sudah menginginkan untuk pulang dan membela tim kampung halaman.

Bersama Clippers, Leonard tidak pernah memiliki masalah besar yang membuatnya tidak nyaman. Hengkang menuju Lakers pun akan menjadi skenario mustahil mengingat ruang gaji yang tersedia tidak terlalu banyak.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket Los Angeles Clippers NBA Kawhi Leonard
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan