Kans Liverpool Tikung Real Madrid dalam Perburuan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Januari 2021
Kans Liverpool Tikung Real Madrid dalam Perburuan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan berpeluang menyalip Real Madrid dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. The Reds bisa memanfaatkan masalah yang menerpa El Real.

Kylian Mbappe masih belum meneken kontrak anyar yang disodorkan PSG. Dalam sebuah wawancara, Mbappe menegaskan tidak ingin salah dalam mengambil keputusan. Jika memilih pergi, Mbappe tidak akan menambah masa bakti.

Baca Juga:

Real Madrid Menangi Perburuan David Alaba

Real Madrid Selangkah Lagi Datangkan David Alaba

Manchester United Jadikan Bayern Munchen Pasar Belanja Pemain

Kylian Mbappe

Kondisi tersebut membuat Real Madrid semakin bersemangat mendatangkan Mbappe. Madrid sudah mengincar juara Piala Dunia 2018 itu sejak beberapa bursa transfer terakhir.

Akan tetapi, Madrid sedang mengalami masalah finansial. Menurut Mundo Deportivo, akan terlalu riskan bagi Madrid jika memaksakan mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi, harga Mbappe ditaksir tak kurang dari 160 juta euro.

Dengan begitu, Liverpool yang juga mengincar Mbappe bisa menikung Madrid. Apalagi, Mbappe dikabarkan tertarik membela The Reds. Mbappe kagum dengan cara bermain Liverpool era Jurgen Klopp.

Liverpool bisa menjual satu di antara Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah untuk mendapatkan Mbappe. Selain akan memberikan suntikan dana, melepas satu di antara tiga pemain tersebut juga akan membuka ruang bagi Mbappe.

Meski demikian, Liverpool juga harus mewaspadai pergerakan Manchester City. The Citizens dikabarkan siap menduetkan Kylian Mbappe dengan Lionel Messi. Man City memiliki keuangan yang lebih kuat daripada The Reds.

Liverpool Breaking News Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan