BolaSkor.com - Juventus dan Paris Saint-Germain dikabarkan berpeluang melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang akan berganti klub adalah Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi.

Paris Saint-Germain sedang membangun kekuatan untuk menjadi klub terbaik di Eropa. PSG memboyong sejumlah amunisi baru pada musim panas ini seperti Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Achraf Hakimi. Pemain-pemain itu melengkapi materi sebelumnya yang sudah diperkuat bintang-bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Marco Verratti.

Namun, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, masih belum puas. Ia menginginkan satu buah ceri untuk melengkapi kue yang dibuatnya, dan pelengkap yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Setia

Penilik Statistik Top Skorer Klub di Piala Eropa 2020

Respons Locatelli Usai Dikaitkan dengan Juventus

Mauro Icardi

Kedatangan Ronaldo tidak hanya menjanjikan dari sisi ketajaman di lini depan, pun dengan bisnis. Ronaldo bisa meningkatkan pendapatan PSG dari sisi penjualan jersey dan membuka pintu bagi sponsor baru untuk masuk.

Namun, andai Ronaldo jadi bergabung, Mauro Icardi akan mendapatkan masalah. Sebab, pemain asal Argentina itu diyakini akan semakin sulit mendapatkan menit bermain.

Tak pelak, PSG akan meminta Icardi mencari klub baru. Catatan 33 gol dalam 62 pertandingan selama dua musim di PSG tidak menjadi garansi Icardi dipertahankan.

Satu di antara klub yang tertarik dengan mantan pemain Barcelona tersebut adalah Juventus. Kabarnya, pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri, menginginkan Icardi berada di lini depan timnya.

Oleh karena itu, berkembang isu Paris Saint-Germain dan Juventus akan bertukar pemain. PSG mendapatkan Ronaldo, sedangkan Icardi menyeberang ke Juventus.

Juventus Yakin Cristiano Ronaldo Bertahan

Sementara itu, Juventus dikabarkan tidak berniat menjual Cristiano Ronaldo. Padahal, Bianconeri diisukan kesulitan membayar gaji sang megabintang yang mencapai 31 juta euro per musim. Kontrak Ronaldo saat ini akan usai pada Juni 2022.

"Cristiano Ronaldo saat ini sedang berlibur," ujar wakil presiden Juve, Pavel Nedved kepada DAZN.

"Kami tidak mendapatkan signal apa pun dari dirinya jika ingin meninggalkan Juventus. Saat ini, kami sedang menunggu Ronaldo kembali. Dia akan bergabung pada 25 Juli," sambung sang legenda hidup.