BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan kondisi terkini dari bek andalannya, Raphael Varane. Solskjaer tidak memberikan kepastian apakah Varane bisa tampil pada North West Derby.

Raphael Varane memberikan dampak positif usai diboyong dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Dengan kemampuan dan pengalamannya, Varane jadi teman duet sepadan dengan Harry Maguire.

Baca Juga:

Membedah Statistik Cristiano Ronaldo Kontra Liverpool

Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo di Usia 29 Tahun

Analisis Jurgen Klopp soal Perbandingan Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo

Sayangnya, sang bek mengalami cedera pada awal bulan ini ketika membela tim nasional Prancis. Oleh karena itu, Solskjaer harus memutar otak untuk menemukan pengganti Varane.

Kini, Varane terlihat mulai membaik. Namun, peluang Varane tampil pada laga kandang kontra Liverpool, Senin (25/10) dini hari WIB masih menjadi tanda tanya.

"Dia bekerja keras," jelas Ole Gunnar Solskjaer pada MUTV ketika ditanya Steward Gardner soal kondisi Raphael Varane.

"Seperti yang saya katakan, sulit memberikan batasan waktu pada pemain yang tidak anda kenal. Namun, dia sudah berada di lapangan. Jadi, siapa yang tahu?" papar sang bek.

Solskjaer tidak ingin gegabah dalam menurunkan kembali Raphael Varane. Sebab, Manchester United akan menantang Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City sebelum jeda internasional berikutnya. Oleh karena itu, Solskjaer tidak ingin mengambil risiko dan membuat Varane absen lebih lama.