BolaSkor.com - Napoli mulai bergerak cepat dalam upaya mendatangkan gelandang serang Inter Milan, Matteo Politano. Setelah mendapatkan persetujuan dari Inter, kini Il Partinopei akan mulai bernegosiasi dengan Politano.

Sebelumnya, Matteo Politano dikabarkan akan membela AS Roma. Sementara itu, Inter Milan mendapatkan servis Leonardo Spinazzola.

Baca juga:

Ngebet Gabung Inter Milan, Christian Eriksen Temui Petinggi Tottenham

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Matteo Politano

Akan tetapi, transfer tersebut gagal terlaksana karena Inter tidak puas dengan hasil pemeriksaan medis Spinazzola. Permintaan tes medis tambahan yang diajukan Inter ditolak mentah-mentah Roma. Kini, kedua pemain sudah kembali ke klub masing-masing.

Meski demikian, Politano tetap masuk daftar jual Inter Milan. Inter ingin menjual Politano untuk memberikan ruang kepada penyerang lainnya.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, mantan pemain Sassuolo itu menarik minat Napoli. Il Partinopei langsung tancap gas dengan menjalin komunikasi bersama Inter Milan.

Kabarnya, kedua klub sudah sepakat dengan formula transfer peminjaman selama 18 bulan dengan kewajiban tebus senilai 25 juta euro. Selain itu, Inter Milan juga akan mendapatkan Fernando Llorente dengan status pinjaman.

Selanjutnya, direktur olahraga Napoli, Giuntoli akan bertemu dengan agen Politano, Lippi dan Pennacchi. Pertemuan tersebut akan membahas mengenai detail kontrak.

Posisi Matteo Politano di barisan depan Inter Milan tergusur setalah Antonio Conte datang. Conte lebih percaya kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk berduet di posisi striker.