Kantongi Kesepakatan Personal dengan Angel Correa, AC Milan Bergerak Rayu Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Kantongi Kesepakatan Personal dengan Angel Correa, AC Milan Bergerak Rayu Atletico Madrid
Angel Correa (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan personal dengan Angel Correa. Kini, Il Diavolo Rosso hanya perlu membujuk Atletico Madrid untuk mau melepas Correa.

AC Milan masih terus bekerja mendapatkan pemain anyar. Setelah sektor belakang dan tengah kedatangan amunisi anyar, Milan mulai menuju ke lini depan. Maklum, hingga saat ini belum ada teman duet sepadan untuk Krzysztof Piatek.

Berdasarkan laporan Gianluca Di Marzio beberapa waktu lalu, Milan diyakini sedang mengejar Angel Correa. Pemain 24 tahun tersebut dinilai akan cocok dengan skema 4-3-1-2 ala Marco Giampaolo.

Selain bisa bermain melebar, Correa juga sering ditempatkan sebagai penyerang kedua. Pemain asal Argentina itu punya ketajaman yang sangat baik. Pada musim lalu, Correa mengemas lima gol plus empat assist di berbagai ajang.

Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Angel Correa. Sang pemain tertarik menjadi bagian AC Milan pada musim 2019-2020.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Gianluigi Donnarumma Ogah Tinggalkan AC Milan, Bakal Tolak PSG

Rintangan AC Milan Gaet Luka Modric

Angel Correa

Kini, AC Milan hanya perlu meyakinkan Atletico Madrid untuk mau melepas Angel Correa. Namun, inilah bagian yang sulit dari transfer tersebut.

Sejatinya, Atletico Madrid tidak keberatan menjual Angel Correa. Akan tetapi, Los Rojiblancos tidak mau melepas sang pemain di bawah angka 50 juta euro.

TyC Sports melaporkan, tawaran perdana Milan baru menyentuh angka 40 juta euro. Itu artinya, Milan masih terpaut 10 juta euro lagi dari banderol yang ditetapkan Atletico.

Untuk memangkas jarak tersebut, Milan berencana melakukan pertemuan dengan Atletico pada Selasa (23/7). Milan berharap bisa membawa pulang kabar baik dari pertemuan tersebut.

Sebelum membela Atletico Madrid, Angel Correa memperkuat klub Argentina, San Lorenzo. Angel Correa masih terikat dengan Atletico hingga Juni 2024.

AC Milan Breaking News Angel Correa Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan