BolaSkor.com - AC Milan terus melangkah dalam upaya memboyong gelandang Lille, Renato Sanches. Il Diavolo Rosso percaya diri bisa mendaratkan mantan pemain Bayern Munchen itu.

AC Milan kehilangan Franck Kessie pada musim panas ini. Sang gelandang memilih tak memperpanjang kontraknya. Padahal, Rossoneri telah mencoba melayangkan penawaran terbaik dari sisi gaji.

Kabarnya, pilihan mantan pemain Atalanta itu adalah Barcelona. Bahkan, Kessie dilaporkan telah meneken kontrak untuk menjadi penggawa anyar Barca dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Tentunya, bukan perkara mudah untuk mencari pengganti Kessie. Sebab, Kessie punya peran penting di lini kedua Milan. Keberhasilan Milan juara Serie A musim 2021-2022 juga tidak terlepas dari campur tangan Kessie.

Namun, Milan tidak kehabisan pilihan. Rossoneri menemukan Renato Sanches yang dianggap cocok sebagai penerus Kessie. Pemain internasional Portugal itu seolah terlahir kembali usai bermain di Lille.

Pada musim ini, Renato Sanches membukukan 32 penampilan. Gelandang 24 tahun itu menorehkan dua gol dan lima assist.

Kabar baiknya, Sanches tertarik dengan tawaran membela Milan. Kini, Milan tinggal mencari kesepakatan dengan Lille. Kedua tim masih belum setuju soal harga jual sang gelandang.

"AC Milan berhasil mencapai kesepakatan lisan dengan Renato Sanches. Pembicaraan masih berlangsung dengan Lille soal biaya transfer. Diskusi akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Milan memang semakin bergeliat di bursa transfer usai mendapatkan suntikan dana dari RedBird. Selain Renato Sanches, Paolo Maldini juga sedang bekerja merampungkan negosiasi memboyong Sven Botman.