Kaoru Mitoma Masuk Radar Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Maret 2023
Kaoru Mitoma Masuk Radar Manchester United
Kaoru Mitoma (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan jauh hati dengan pemain sayap Brighton, Kaoru Mitoma. Setan Merah akan memonitor sang pemain hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan.

Nama Kaoru Mitoma mulai harum di sepak bola Inggris. Tampil sebagai sayap kiri, Mitoma dikenal sebagai pemain yang punya mobilitas tinggi.

Baca Juga:

Manchester United Tembus Semifinal, Erik Ten Hag Janji Raih Trofi Lagi

Manchester United 3-1 Fulham: Red Devils Capai Semifinal Piala FA

Marcel Sabitzer Bicara Gol Uniknya ke Gawang Fulham

Keunggulan Kaoru Mitoma adalah keuletannya dalam bermain. Ia juga ditunjang kecepatan dan kemampuan individu untuk melewati lawan. Pada musim ini, Mitoma telah mengemas 9 gol dan 6 assist di semua ajang.

Tidak heran, Kaoru Mitoma mulai membuat sejumlah tim raksasa melirik. Apalagi, saat ini ia baru mulai memasuki usia emas pesepak bola, yakni 25 tahun.

Menurut The Sun, satu di antara tim yang tertarik dengan Mitoma adalah Manchester United. Erik ten Hag telah mengirim pemandu bakat untuk melihat penampilan Mitoma secara langsung. Sejauh ini, laporan yang kembali ke meja direksi sangat positif.

Bagi Ten Hag, Mitoma adalah pilihan menarik pada posisi sayap. Mitoma bisa menghadirkan persaingan sehat untuk para winger Setan Merah saat ini. Mitoma juga akan memberikan kedalaman skuad yang bagus untuk Man United.

Kini, Ten Hag terus memerintahkan pemandu bakat Man United melakukan pemantauan hingga akhir musim. Jika terus menunjukkan performa gemilang, Man United akan melayangkan penawaran kepada Brighton.

Namun, langkah Manchester United memboyong pemain asal Jepang itu diyakini tidak akan mudah. Sebab, Brighton tidak berniat melepas Mitoma. The Seagulls juga berencana memperpanjang masa bakti sang pemain meskipun saat ini masih terikat hingga 2025.

Kaoru Mitoma Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan