BolaSkor.com - Real Madrid akan bertamu ke markas Inter Milan pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB. Sayangnya, El Real tidak bisa diperkuat sejumlah pemain penting pada duel tersebut.

Laga itu menjadi penting bagi kedua tim untuk lolos ke babak berikutnya. Inter Milan terpaku di dasar klasemen dengan raihan dua poin, sedangkan Madrid satu tempat lebih baik dengan empat angka.

Pada pertemuan pertama yang dihelat awal November, Real Madrid meraih kemenangan tipis 3-2. Gol Rodrygo pada menit ke-80 menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Baca juga:

Rennes Vs Chelsea: Amankan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Juventus Vs Ferencvaros: Panggung Debut Trio Ronaldo-Morata-Dybala

Jadwal Liga Champions: Inter Vs Madrid dan Barcelona Disiarkan Televisi Nasional

Real Madrid

Namun, dalam misi kembali meraih kemenangan pada laga nanti, Real Madrid menghadapi masalah pelik. Kapal yang ditumpangi Madrid menuju markas Inter Milan oleng setelah sejumlah pemain penting tidak bisa tampil.

Real Madrid tidak bisa membawa Eder Militao dan Karim Benzema. Sang striker mengalami masalah otot, sedangkan Militao positif virus corona.

Kedua pemain itu bergabung dengan sejumlah pemain lain yang terlebih dahulu menepi yakni Sergio Ramos, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, dan Luka Jovic. Pemain terakhir yang dalam daftar itu absen karena positif virus corona.

Dengan begitu, Zinedine Zidane memanggil dua pemain muda yakni Victor Chust dan Hugo Duro untuk melengkapi skuad. Sementara itu, Casemiro ikut ke Milan setelah dinyatakan negatif virus corona.

Sang tuan rumah, Inter Milan, juga dilanda masalah serupa. Matias Vecino, Andrea Pinamonti, Aleksandar Kolarov, dan Marcelo Brozovic dikabarkan akan absen. Sementara itu, Stefano Sensi telah berlatih.