Kapten AC Milan Masuk Radar Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Oktober 2019
Kapten AC Milan Masuk Radar Juventus
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Tuttosport ingin mendatangkan bek sekaligus kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. Bianconeri menilai, Romagnoli berpotensi mengambil tongkat estafet dari tangan Leonardo Bonucci.

Juventus terus mencari pemain untuk memperbaiki kualitas tim. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah lini belakang.

Baca Juga:

Memang Tak Mudah Jadi Pelatih AC Milan

Belum Mulai Melatih AC Milan, Warganet Sudah Minta Stefano Pioli Hengkang

Masa Depan Stefano Pioli di AC Milan Bergantung Satu Syarat

Alessio Romagnoli

Saat ini, pemain-pemain inti pada posisi tersebut seperti Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah tak lagi dalam usia produktif. Bahkan, Chiellini sudah mulai sering mengalami cedera.

Juventus memang masih memiliki Matthijs de Ligt yang baru didapatkan dari Ajax Amsterdam. Namun, pemain tim nasional Belanda tersebut dianggap butuh mentor yang sudah paham betul dengan sepak bola Italia.

Pilihan Juventus jatuh pada Alessio Romagnoli. Le Vecchia Signora percaya diri bisa meyakinkan pemain 24 tahun tersebut pindah ke Turin. Apalagi, saat ini Juve berstatus sebagai tim terbaik di Italia.

Sejauh ini, Alessio Romagnoli dikabarkan masih nyaman berada di AC Milan. Namun, sang pemain bisa berubah pikiran andai Rossoneri terus tampil jeblok hingga akhir musim.

AC Milan juga berada dalam posisi sulit untuk mempertahankan sang kapten. Il Diavolo Rosso diyakini akan mengorbankan Romagnoli andai gagal lolos ke kompetisi Eropa. Milan melakukan hal itu demi memenuhi Capital Gain.

Alessio Romagnoli sudah memperkuat AC Milan sejak 2015. Eks AS Roma tersebut masih memiliki kontrak berdurasi hingga Juni 2022. Transfermarkt menaksir harga sang pemain mencapai 50 juta euro.

Alessio Romagnoli AC Milan Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan