BolaSkor.com - Kapten Bali United, Fadil Sausu berada di urutan ketiga gol terbaik dunia. Ia berada di atas penggawa Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dan penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Kedua nama top di sepak bola Eropa itu masing-masing berada di tempat keempat dan kelima. Fadil Sausu berada di bawah Dimitri Payet (Olimpique Marseille) dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Peringkat ini versi media kenamaan ESPN Press Pass. Media tersebut mengambil cuplikan gol Fadil Sausu dalam pertandingan yang disiarkan streaming oleh Bali United.

Gol yang dimaksud adalah ketika Bali United mengalahkan klub Singapura, Tampines Rovers di kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1). Fadil Sausu mencetak gol pertama Bali United dalam kemenangan 3-1.

Gol dibuat pada menit k-17 dan dibuat dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. Sementara dua gol Bali United lain dibuat Ilija Spasojevic dan Hanis Saghara.

"Tentunya hal ini sangat membanggakan bukan hanya untuk Bali United, tapi untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Gol Fadil Sausu tersebut juga bisa menjadi bukti bila sepak bola Indonesia sudah mulai dilihat dimata dunia," tulis Bali United.