Kapten Bayern Munchen Menganggap Liverpool Rapuh

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Desember 2018
Kapten Bayern Munchen Menganggap Liverpool Rapuh
Manuel Neuer. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengungkapkan pendapatnya setelah dipastikan bertemu dengan Liverpool pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. Neuer optimistis bakal lolos karena menilai The Reds rapuh.

Undian 16 besar Liga Champions 2018-2019 telah berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (17/12). Bayern Munchen dipastikan bakal menghadapi Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Berjumpa dengan Liverpool tentunya bukan tantangan mudah untuk Bayern Munchen. Pasalnya, The Reds merupakan pemimpin klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Barcelona Samai Rekor Bayern Munchen di Liga Champions

Angin Segar untuk Fabinho di Liverpool

Liverpool

Sementara itu, Bayern Munchen sempat terseok-seok karena tampil inkonsisten. Saat ini, Die Bayern menempati peringkat ketiga, tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund di puncak.

Meski begitu, Manuel Neuer tidak gentar dengan performa apik Liverpool. Kiper Bayern Munchen itu menilai, timnya memiliki serangan yang cukup baik.

"Liverpool memiliki musim yang sangat bagus sejauh ini di Premier League. Kami juga tahu, mereka merupakan finalis Liga Champions musim lalu," kata Manuel Neuer di situs resmi Bayern Munchen.

"Menurut saya, Liverpool tidak senang dengan hasil undian ini. Mereka memiliki serangan balik cepat dan berbahaya di depan gawang. Namun, mereka juga rapuh."

"Liverpool akang menghadapi Bayern Munchen yang memiliki serangan bagus. Ini akan menjadi pertandingan ketat baik di kandang maupun tandang," tambah Manuel Neuer.

Laga leg pertama bakal berlangsung terlebih dulu di kandang Liverpool, Anfield pada 20 Februari. Bayern Munchen gantian menjadi tim tuan rumah di Allianz Arena pada 14 Maret 2019.

Bayern munchen Liverpool Manuel Neuer Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan