Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi Tunggu Keputusan Manajemen soal Gaji 25 Persen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 30 Maret 2020
Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi Tunggu Keputusan Manajemen soal Gaji 25 Persen
Indra Kahfi Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku manajemen tim Bhayangkara FC belum memberitahukan kepada pemain terkait pembayaran gaji yang hanya 25 persen.

Seperti diketahui, PSSI secara resmi telah menetapkan status force majeure untuk Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan 29 Mei 2020 mendatang. Hal ini dilakukan oleh PSSI karena darurat bencana Virus Corona (COVID-19) di Indonesia diperpanjang.

Dalam arti force majeure, kompetisi bisa kembali berjalan pada 1 Juli 2020, jika kondisi kondusif Virus Corona. Jika tidak, kompetisi akan dihentikan.

Selain itu, PSSI juga mengeluarkan beberapa poin tambahan. Salah satunya soal pembayaran gaji sebesar 25 persen untuk pemain, pelatih, dan ofisial pada bulan Maret sampai Juni 2020.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

"Kalau untuk masalah gaji, sampai dengan saat ini belum ada obrolan dari manajemen. Sekarang kami hanya menunggu saja. Mungkin ini juga yang membuat para pemain lain belum bisa memberikan jawaban," kata Indra Kahfi kepada BolaSkor.com.

Kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa ini menambahkan masih belum bisa berkata apapun terkait dengan pembayaran gaji yang hanya 25 persen tersebut. Menurutnya hal seperti ini lebih baik yang manajemen yang berbicara.

"Saya belum bisa berkata apa-apa soal masalah gaji ini. Manajemen yang lebih berhak berkata soal ini," tutup pemain yang berhasil memberikan Bhayangkara FC gelar juara pada tahun 2017 lalu.

Bhayangkara FC Liga 1 Virus Corona Indra Kahfi Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan