Kapten Jepang Beri Peringatan, Timnas Indonesia U-19 Tak Gentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Kapten Jepang Beri Peringatan, Timnas Indonesia U-19 Tak Gentar
Saito Mitsuki berjabat tangan dengan Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Jepang U-19, Saito Mitsuki, mengingatkan Rachmat Irianto dkk. bahwa laga tidak akan mudah. Terlebih Jepang punya ambisi untuk memetik kemenangan.

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (24/3). Ia mendampingi sang pelatih Kageyama Masanaga bicara soal laga uji coba antara Jepang dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3).

"Kami fokus ke permainan sepak bola kami sendiri untuk laga besok. Kami tidak berpikir yang lain dan ingin meraih kemenangan," jelas Saito Mitsuki.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 tak gentar dengan tekad Jepang. Seperti yang dijelaskan oleh kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto, skuat yang dijuluki Garuda Nusantara akan memberi penampilan terbaik.

"Dan kami akan berusaha keras, mengingat Timnas Jepang U-19 merupakan tim kuat. Kami akan memberikan yang terbaik untuk laga nanti," jelas Rachmat Irianto.

"Kami diingatkan agar hati-hati. Ini karena pemain Jepang memiliki kecepatan dan mereka akan bermain dengan maksimal. Laga nanti berat, tapi kami bakal berusaha," tambah penggawa Persebaya Surabaya itu.

Breaking News Jepang Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan