Kapten Kamboja Enggan Bedakan Timnas Indonesia U-22 dengan Lawan Lain

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 April 2023
Kapten Kamboja Enggan Bedakan Timnas Indonesia U-22 dengan Lawan Lain
Timnas Kamboja U-22 melakukan persiapan di Thailand. (FFC)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Kamboja U-22, Sieng Chanthea memandang sama lawan yang akan dihadapi di Grup A sepak bola SEA Games 2023. Termasuk Timnas Indonesia U-23.

Baginya semua tim kuat sehingga tidak bisa diremehkan. Hal ini sebagai respons atas hasil drawing SEA Games 2023.

Selain Kamboja dan Indonesia, Grup A juga diisi Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Adapun Grup terdapat juara bertahan Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Baca Juga:

Tiga Pemain PSIS Harus Berikan yang Terbaik untuk Timnas U-22 di SEA Games 2023

Janji Rizky Ridho Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

"Bagi saya tim di grup kami semuanya adalah tim yang kuat. Kami tidak bisa meremehkan mereka," katanya dikutip dari Thmey Thmey.

Sieng Chanthea menambahkan bahwa Timnas Kamboja U-22 akan berupaya untuk menembus final. Ia mengakui bahwa sejumlah perbaikan harus dilakukan.

"Level permainan kami sama dengan mereka. Kami juga melakukannya dengan baik, tetapi kami masih kekurangan beberapa poin yang perlu kami sesuaikan untuk mempersiapkan SEA Games mendatang. Bagi timnas Kamboja, tidak ada kendala atau kesulitan dalam latihan maupun persiapan menghadapi SEA Games sebagai tuan rumah."

Sementara itu, Timnas Kamboja U-22 melanjutkan persiapan di Thailand. Pemusatan latihan dilakukan selama 10 hari sejak 8 April.

Pada 18 April, Timnas Kamboja U-22 kembali dan akan mempersiapkan pertandingan pembuka melawan Timor Leste pada 29 April. Adapun laga kedua melawan Filipina pada 2 Mei, sebelum bertemu Myanmar (7/5) dan Indonesia (10/5).

Kamboja Timnas Indonesia U-22 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan