Kapten Liverpool Ungkap Sosok Kunci di Balik Gelar Premier League 2019-2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Juni 2020
Kapten Liverpool Ungkap Sosok Kunci di Balik Gelar Premier League 2019-2020
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan sanjungan kepada sang manajer, Jurgen Klopp, usai memenangi Premier League 2019-2020. Henderson menilai, Klopp membuat banyak perubahan.

Perolehan poin Liverpool tak mungkin lagi dilampaui saingat terdekat, Manchester City. Kondisi tersebut dicapai usai Man City dikalahkan Chelsea 2-1. Kini, Liverpool unggul 23 poin dengan tujuh laga sisa.

Baca juga:

Musim Lalu Gagal, Mohamed Salah: Sudah Saatnya Liverpool Juara Premier League

Chelsea Kalahkan Man City, Liverpool Resmi Juara Premier League 2019-20

8 Fakta Mengesankan Usai Liverpool Menyegel Gelar Premier League: Akhir Penantian Panjang

Jurgen Klopp

Menurut Jordan Henderson, apa yang dicapai Liverpool saat ini tak lepas dari kemampuan hebat Jurgen Klopp. Henderson menilai, Klopp membangun relasi yang baik dengan para pemain.

"Sejak hari pertama, Klopp mengubah segalanya dan semua orang mengikutinya. Sejauh ini, ia sangat istimewa dan merupakan perjalanan menakjubkan," kata Henderson seperti dilaporkan ESPN.

"Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Dia jelas lebih memiliki hubungan erat denga para pemain. Namun, untuk tetap menjaga keseimbangan, ia juga menjadi sedikit lebih kejam."

Kehebatan Jurgen Klopp tercermin dari apa yang diraih Liverpool pada musim ini. Jordan Henderson dan kawan-kawan baru satu kali kalah dan dua imbang hingga pekan ke-31.

"Dia adalah pemimpin yang hebat. Dia adalah manusia yang hebat dan kami semua percaya kepadanya," timpal sang kapten.

Jurgen Klopp menjadi manajer asal Jerman pertama yang memenangi Premier League. Klopp mencatatkan dirinya sebagai pionir dalam sejarah 131 tahun kompetisi di Inggris.

Liverpool Breaking News Premier League Jurgen Klopp Jordan henderson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan