Kapten Persela Berharap Lanjutan Liga 1 Kembali Bergulir Secepatnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 Oktober 2020
Kapten Persela Berharap Lanjutan Liga 1 Kembali Bergulir Secepatnya
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik (tengah). (Media Persela)

BolaSkor.com - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, berharap lanjutan Liga 1 2020 tetap digelar. PSSI baru saja mengumumkan penundaan kompetisi hingga satu bulan ke depan.

Keputusan diambil setelah pihak kepolisian tidak memberikan izin keamanan mengingat angka positif COVID-19 yang terus meningkat. Tetapi pengumuman H-2 jelang kompetisi tentu memukul pelaku sepak bola tanah air.

"Tentunya agak disayangkan sudah persiapan, sudah mau bergulir. Mungkin situasinya memang kayak begini, saya harap secepatnya bisa dilanjutkan lagi," ungkap Eky.

Pemain asal Sragen tersebut belum tahu kelanjutan persiapan laskar joko tingkir setelah pengumuman penundaan tersebut. Dengan situasi yang berkembang saat ini, tentu sulit melakukan uji coba.

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Ditunda Paling Lama Satu Bulan

PT LIB Bisa Kembali Hentikan Kompetisi jika Kasus COVID-19 Terus Meningkat

"Mungkin itu job tim pelatih tapi mungkin pasti ada libur karena masih lama sekali dan sekarang pun cari lawan uji coba di situasi pandemi juga susah sekali. Tunggu perkembangan saja lah," imbuhnya.

Meski begitu, dirinya berharap penundaan kali ini merupakan yang terakhir kalinya. Eky masih menyimpan asa agar kompetisi musim ini bisa diselamatkan.

"Sebagai pemain lebih baik dilanjutkan tapi dengan protokol yang sangat ketat, dan harus ditegakkan. Dengan kondisi yang masih seperti ini, insha Allah bisa," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan