Kapten Persib Bandung Kaget Bali United Kalah 0-6 dari Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 Oktober 2019
Kapten Persib Bandung Kaget Bali United Kalah 0-6 dari Borneo FC
Bali United kalah 0-6 dari Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Kekalahan telak Bali United atas Borneo FC 0-6 bukan saja mengagetkan suporter Semeton Dewata. Para kompetitornya pun kaget mendengar kabar skuat Stefano Cugurra dilibas di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/19) malam.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi salah satu rival yang turut dikagetkan. Saat ditanya mengenai kekalahan setengah lusin Bali United, Supardi seperti kaget.

Ini merupakan kekalahan paling telak di Liga 1 2019. Jangankan kalah setengah lusin, dalam 20 pertandingan sebelumnya, gawang Bali United hanya kebobolan 13 gol saja.

Baca Juga:

Robert Alberts Senang, Suporter Persib dan Persebaya Saling Respek

Wolfgang Pikal Ungkap Penyebab Kekalahan Telak Persebaya dari Persib di Bali

Tak ada yang menyangka Bali United bisa kalah setelak ini. Namun bila memandang konteks sepak bola, hasil seperti memang terkadang bisa terjadi setiap saat.

"Itulah sepak bola. Terkadang apa yang kita rencanakan nggak selalu tercapai. Kita tahu Bali United tim superior, tapi terkadang mereka juga punya kelemahan," ucap Supardi Nasir usai laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat malam.

"Sama seperti malam ini. Persebaya juga tim bagus. Tapi kita bisa memanfaatkan kelemahannya. Tapi jujur, saya kaget juga Bali United kalah telak," lanjut Supardi.

Kekalahan ini sekaligus memutus rekor 12 laga tanpa kekalahan. Dalam 12 laga itu, Bali United mencatatkan sepuluh kemenangan dan dua hasil seri. Bali United kini tetap di puncak klasemen dengan 48 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Supardi Nasir Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan