Kapten Persib Bandung Nilai Laga Lawan PS TIRA Sangat Penting untuk Motivasi Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Kapten Persib Bandung Nilai Laga Lawan PS TIRA Sangat Penting untuk Motivasi Pemain
Supardi tak mampu menahan tangis saat melepas Achmad Jufriyanto. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Laga melawan PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (26/3), menjadi laga yang penting bagi bek kanan senior Persib Bandung, Supardi. Pasalnya, laga tersebut merupakan pertandingan perdana Liga 1 2018 bagi timnya.

Oleh karena itu, Supardi berharap kemenangan bisa didapatkan agar dapat meningkatkan motivasi baginya beserta rekan-rekan setimnya dalam mengarungi laga selanjutnya.

"Pertandingan pertama bisa dikatakan beban, tapi saya percaya sama semua pemain yang diturunkan besok untuk bisa mendapatkan motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan. Karena pertandingan pertama sangat penting untuk mendongkrak mental di pertandingan selanjutnya," ujar Supardi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (25/3).

Bahkan kapten kesebelasan Maung Bandung ini percaya bahwa rekan-rekan setimnya akan berjuang keras demi meraih kemenangan sekalipun di laga nanti tidak akan ditemani pelatihnya Mario Gomez karena tengah pulang ke negara asalnya Argentina untuk menemani istri tercintanya yang akan menjalani operasi kanker.

"Kita tetap fokus karena segala hal sudah direncanakan sama Gomez dan sudah disampaikan kepada kita dan asisten pelatih. Karena yang paling penting itukan sebenarnya pemahaman pemain, terhadap taktik dari pelatih," katanya

"Kalau pemain sudah paham itu tidak akan menjadi masalah, karena di lapangan itu yang lebih banyak berperan itu pemain. Coach hanya menyampaikan saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PS TIRA Supardi Nasir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan