BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengucapkan rasa syukur. Pasalnya, Liga 1 2021/2022 sudah ditentukan akan digelar pada 20 Agustus.

Menurutnya, keputusan itu yang selama ini dinanti-nantikan. Maklum, kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu sudah terhenti sejak Maret 2020 lalu akibat pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah kalau sudah ada titik terang. Mudah-mudahan itu jadi kenyataan, itu doa kita. Jadi tidak hanya sekadar wacana," ungkap Supardi Nasir saat dihubungi, Rabu (4/8).

Baca Juga:

Wawan Hendrawan Tegaskan Pemain Liga 1 Penuhi Syarat di Tengah Pandemi

Liga 1 Mulai 20 Agustus, Duo PSIS Tidak Ingin Kecewa

Pemilik nomor punggung 22 ini tak menampik sudah merasakan kejenuhan dengan kegiatannya selama ini. Terlebih, pemerintah Republik Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Pasti (jenuh) karena kita sudah lama menunggu. Tetapi dalam kondisi seperti ini, kita harus sadar, jangan memaksakan ego kita, karena ada kepentingan banyak orang dan pemerintah kita pastinya sudah tahu itu," tuturnya.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku belum mengetahui kabar lebih lanjut mengenai jadwal skuat Persib berkumpul untuk melakukan latihan bersama sebagai masa persiapan menghadapi Liga 1 2021/2022.

"Kalau tanggal pastinya belum, tapi sudah mengarah ke sana. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa berkumpul dan doakan semua juga karena ini kepentingan bersama, bukan untuk pesepak bola saja," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)