Kapten Persib Luapkan Rasa Bosan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Desember 2020
Kapten Persib Luapkan Rasa Bosan
Bek sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk segera menentukan jadwal lanjutan Liga 1 2020. Pasalnya saat ini, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini mulai bosan.

Maklum, sebab sudah sejak pertengahan Maret Liga 1 2020 mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. Sempat direncanakan lanjut awal Oktober, namun kembali tertunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri).

PSSI dan PT LIB lantas menjadwal ulang dengan berencana melanjutkan kompetisi pada awal 2021. Namun keputusan itu baru sebatas wacana dan belum ditentukan jadwal kick off maupun regulasinya.

Baca Juga:

Tagar 2021 Balik ke Jatidiri Viral, Manajemen PSIS Beri Respons

Modal Gelandang Bali United Ikuti TC Timnas Indonesia U-23

"Ya, menunggu dalam ketidakpastian memang membosankan, dan kita sebagai pemain bola tentunya pengen ada kejelasan ya setidaknya dalam waktu dekat," ujar Supardi saat dihubungi, Senin (21/12).

Meski demikian, sejauh ini pemain berusia 37 tahun ini tak mau berleha-leha mengenai kondisinya. Pemilik nomor punggung 22 ini tetap berlatih agar kondisinya tetap prima sekalipun tidak ada pertandingan yang dihadapi.

"Karena ini kita tetap menjaga kebugaran kita secara mandiri," katanya.

Supardi mengaku memiliki banyak cara untuk menjaga kebugarannya. Terlebih, saat ini tim tengah diliburkan sejak awal November lalu.

"Ya, sebisa mungkin saya cari game internal tapi dengan cara protokol kesehatan masing-masing, karena itu yang membuat kita tidak jenuh. Fun game, gitu lah seperti cari Futsal tapi tidak sering," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Supardi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan