Kapten Persib Malah Soroti Penggunaan Bus saat Disinggung Perubahan Jadwal Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 September 2020
Kapten Persib Malah Soroti Penggunaan Bus saat Disinggung Perubahan Jadwal Liga 1
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak mau terlalu menanggapi perubahan jadwal timnya di Liga 1 2020. Terutama di pekan keempat yang akan digelar Minggu (4/10).

Semula, Persib dijadwalkan bertemu melawan Madura United. Kini tim berjulukan Maung Bandung dihadapkan dengan PSM Makassar.

Pemilik nomor punggung 22 ini akui perubahan itu sedikit banyak mempengaruhi timnya. Namun fokus utama timnya adalah menjaga stamina dengan baik.

Baca Juga:

Persebaya Akui Empat Pemainnya Positif COVID-19

Arema FC Rekrut Bek Tangguh Brasil Jelang Lanjutan Liga 1 2020

"Situasi yang sulit mungkin karena kita memang harus menjalani away dengan bus. Jadi butuh recovery yang banyak dibanding biasanya karena kita pakai pesawat," ungkap Supardi Nasir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (28/9).

Bek senior di Persib Bandung ini berharap kondisi itu tidak dijadikan alasan bagi timnya untuk tidak bermain maksimal. Sebaliknya dijadikan motivasi untuk bisa tampil 100 persen di setiap pertandingannya.

"Saya percaya kepada teman-teman, mereka pemain profesional, mereka punya keinginan, setiap pemain punya kemampuan dan cara sendiri."

"Saya berharap ke semua pemain harus sadar untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Kita satu jalan, satu visi dan misi, satu tujuan. Kita menginginkan tahun ini meraih trofi juara," tegasnya.

Terkait mengenai kekuatan PSM Makassar, Supardi Nasir mengaku tidak terlalu memperhatikannya. Pemain asal Pekanbaru ini hanya fokus pada persiapan timnya.

"Kita tidak pernah lihat bagaimana tim lawan, kita lihat tim kita sendiri bagaimana kita bermain, dimanapun kita bermain, harus fokus kepada tim dan bagaimana memenangkan pertandingan itu," tutup Supardi Nasir mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Supardi Nasir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan