Kapten Persib Supardi Nasir Angkat Bicara soal Persoalan di Skuat Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 07 Agustus 2020
Kapten Persib Supardi Nasir Angkat Bicara soal Persoalan di Skuat Arema FC
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir beri tanggapan mengenai kondisi yang dialami Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan itu dipastikan akan tetap kuat.

Bek bernomor punggung 22 ini yakin kekuatan Arema FC tidak akan berkurang meski ditinggal tiga personelnya. Bahkan akan tetap bersaing di papan atas di Liga 1 2020.

Tiga personel tersebut masing-masing adalah pelatih kepala, Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales, serta pemain asing, Jonathan Bauman. Ketiganya dikabarkan tidak sepakat melakukan renegoisasi kontrak berdasarkan Surat Keputusan PSSI Nomor 43 dan diperbaharui ke Nomor 53.

Baca Juga:

Persik Layangkan Empat Poin Protes dalam Manager Meeting PT LIB

Elias Alderete Makin Termotivasi Bela Arema FC meski Para Koleganya Hengkang

"Saya memang tidak memahami apa masalah mereka, terkait keputusan PSSI atau gaji, saya tidak tahu. Tapi saya yakin Arema tetap tim kuat, siapapun nanti pelatihnya," kata Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (6/8).

Beda halnya, kata Supardi jika Arema kehilangan 50 persen skuatnya. Tentu, kekuatan itu akan mengalami perubahan.

"Kalau pemainnya 50 persen keluar dan pemain-pemain pilar, mungkin bisa pengaruh ke tim. Itu pandangan saya," tegas Supardi.

Karena itu, Supardi memastikan akan tetap mewaspadai Arema FC. Bahkan dia masih menganggap Arema menjadi tim pesaing kuat bagi Persib Bandung.

"Tentu Arema harus punya nahkoda yang baik. Tapi saya pikir tidak terlalu besar pengaruhnya, karena mereka sudah lama bersatu antar pemainnya,"

"Saya juga yakin sekelas Arema tidak akan susah cari pelatih. Tim besar pasti banyak yang mau," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Supardi Nasir Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan