Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Tegaskan Pentingnya Investasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Agustus 2022
Kapten Persija Andritany Ardhiyasa Tegaskan Pentingnya Investasi
Andritany Ardhiyasa. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapat dukungan dari sejumlah sponsor dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023. Salah satunya Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka.

Octa Investama Berjangka mulai aktif pada 2020. Pada 2021, perusahaan ini mendapat penghargaan Most Excellent Broker.

Perusahaan tersebut menjalin kerja sama dengan manajemen Persija karena punya tujuan yang sama, yakni go international. Seperti diketahui, Persija ingin naik level setidaknya hingga tingkat Asia dalam tiga tahun ke depan.

Baca Juga:

Gol Penalti Yusuf Helal Antar Persija Kalahkan Persita

Erwin Ramdani Emosional saat Persib Dikalahkan Bali United


"Kenapa Persija? Paling utama, karena paling dekat dengan kami. Karena kami di Jakarta. Kedua kami lihat Persija sama-sama punya goal, tujuan, dan ingin melakukan edukasi. Tujuan kami sama, tetapi di dunia berbeda. Persija di sepak bola, kami di industri perdagangan berjangka," kata Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona.

Untuk awal, perusahaan yang memiliki izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) ini bekerja sama selama semusim hingga dua musim terlebih dahulu.

"Kami di bawah Bappebti. Bappebti di bawah Kementerian Perdagangan. Kami fokus komoditas, seperti mata uang asing," tambahnya.

Hadirnya Octa disambut pemain Persija seperti Frengky Missa, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa. Ketiganya menyadari betapa pentingnya investasi termasuk lewat Octa Investama Berjangka.

"Kita juga perlu edukasi pesepak bola. Pemain berkarier maksimal usia 40, ada 42-43. Bagi saya, atlet sukses itu bukan ketika bermain, karena saat itu mereka punya uang. Tetapi setelah tidak bermain. Apakah mereka bisa survive setelah tidak bermain sepak bola."

Andritany Ardhiyasa Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan