Kapten Persija Minta Maaf Gagal Bawa Poin dari Markas Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 12 Januari 2023
Kapten Persija Minta Maaf Gagal Bawa Poin dari Markas Persib
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, saat memimpin rekan-rekannya menuju Stadion GBLA. (Twitter.com/persija)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter Macan Kemayoran. Permintaan maaf itu disampaikan Andritany karena Persija gagal membawa pulang poin dari Bandung.

Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Persib dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1). Persib memenangkan laga itu dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Ciro Alves pada menit ke-63.

"Permintaan maaf untuk teman-teman suporter Persija (The Jakmania) belum berhasil membawa poin penting dari Bandung," kata Andritany, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @andritany, Kamis (12/1).

Lebih lanjut, Andritany berpesan kepada para suporter Persija untuk menyambut tim Persib dengan baik pada putaran kedua nanti. Persija dijadwalkan menjamu Persib pada 4 Maret 2023.

"Putaran kedua tolong sambut mereka dengan baik di kandang kita," ujar Andritany.

Baca Juga:

Persib Bandung Berharap Bayu Fiqri Berkembang di PSIS Semarang

Bawa Persib Menang Atas Persija, Ciro Alves Puji Luis Milla

Laga Persebaya Surabaya Kontra Persikabo 1973 Batal Digelar

Permintaan Andritany ini tidak terlepas dari perlakuan baik yang didapatkan Persija selama di Bandung. Andritany menyebut tidak ada pelemparan maupun teror berlebihan yang diberikan Bobotoh.

"Sudah berkali-kali saya bermain di Bandung melawan Persib, dari di Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Glora Bandung Lautan Api," tutur Andritany.

"Kami memang belum dapat membawa pulang poin dari tanah Pasundan, tetapi kami membawa berita baik dari sana. Berita di mana kami diperlakukan baik, tanpa ada pelemparan di dalam stadion maupun di perjalanan, tidak ada teror berlebihan yang biasanya dilakukan seperti pertandingan sebelum-sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Andritany berharap hal ini bisa menjadi awal hubungan yang baik antara suporter Persija dan Persib. Dalam beberapa waktu terakhir, kedua pihak suporter ini memang rutin menjalin komunikasi dan saling berkunjung demi menciptakan rivalitas sehat di dalam sepak bola Indonesia.

"Mungkin ini awal yang baik untuk membangun hubungan yang hangat antara Jakarta dan Bandung agar rivalitas itu hanya ada di atas lapangan dan dengan durasi yang hanya 90 menit setelah itu kita kembali lagi menjadi teman atau bahkan saudara untuk berdiskusi memajukan sepak bola negeri ini. Terima kasih Bandung atas sambutan yang hangat," tutur Andritany.

Persija jakarta Persib Bandung Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.286

Bagikan