Kapten PSIS Fokus Hadapi Lini Depan Persija dan Marko Simic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 April 2018
Kapten PSIS Fokus Hadapi Lini Depan Persija dan Marko Simic
Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah, akan waspada dan terus fokus ketika meladeni lini depan Persija Jakarta, saat kedua tim bentrok pada laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (19/4) sore.

Pemain asli Semarang ini menilai lini depan tim berjuluk Macan Kemayoran banyak dihuni pemain berkualitas dan salah satunya striker Marko Simic.

''Semua tahu Simic penyerang yang bagus. Tapi saya dan pemain belakang semakin termotivasi untuk semaksimal mungkin menghentikan pergerakannya,'' kata Haudi Abdillah.

Bek tengah bernomor punggung 5 ini menegaskan butuh kerja keras selama laga berlangsung. Jangan sampai lengah sedikitpun sampai peluit selesai pertandingan dibunyikan.

"Coach Vincenzo sudah menekankan kepada pemain untuk fokus dan bekerja keras di lapangan. Bola mati Persija harus diwaspadai dan ini sangat berbahaya," tambah Haudi.

Dia mengakui pasca laga kontra PSMS Medan, 15 April 2018, hari berikutnya langsung menggelar latihan bersama.

"Persiapan kami sangat baik dalam tiga hari ini. Pelatih juga memberikan strategi dan kami optimistis mendapatkan tiga angka," pungkas Haudi Abdillah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan