BolaSkor.com - Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto bertekad mencetak gol ketika melawan PSM Makassar pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Kab Malang Jumat (9/4).

"Target saya secara pribadi bisa cetak gol lawan PSM. Tapi yang utama saya prioritaskan kemenangan tim dahulu. Ini lebih penting," kata Hari Nur, Kamis ( 8/4).

Pemilik nomor 22 ini mengakui sudah siap tampil di pertandingan penting tersebut. Apalagi dirinya menargetkan kemenangan di babak delapan besar ini. Keberuntungan juga diharapkan menaungi skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Alasan Persib Hanya Bawa 20 Pemain Lawan Persebaya, Kesulitan Keuangan

Targetkan Lolos ke Semifinal, Pelatih PSIS Waspadai Yakob Sayuri

"Saya sudah siap tampil dan akan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Pertandingan sangat penting bagi kami, karena menentukan untuk babak selanjutnya. Dan semoga keberuntungan ada di PSIS," tambah striker yang bersama PSIS sejak 2013 ini.

Mengenai kekuatan PSM Makassar, pemain yang biasa dipanggil Mukri ini melihat semua pemain PSM berbahaya dan harus diwaspadai secara keseluruhan. Meski beberapa nama pemain tim Juku Eja ada yang menonjol, namun hal itu tidak jadi prioritas harus dijaga.

"Pemain PSM semua wajib diwaspadai. Tidak hanya satu pemain saja. Pemain PSM semuanya berpeluang cetak gol dan saya melihat lebih ke arah sana daripada harus mengawasi satu pemain saja," pungkas Mukri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)