Kapten PSIS Semarang Bicara soal PSM Makassar dan Pemain yang Perlu Diwaspadai

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Maret 2018
Kapten PSIS Semarang Bicara soal PSM Makassar dan Pemain yang Perlu Diwaspadai
Haudi Abdillah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah menyebut dua pemain asing PSM Makassar, Marc Antony Klok dan Williem Pluim sebagai pemain yang perlu diwaspadai. Dua legiun asing Belanda itu perlu mendapat perhatian ketika bertemu di laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (25/3).

"Dua pemain asing itu bisa jadi menjadi pemain kunci dan sentral di PSM Makassar. Maka dari itu harus diwaspadai penuh," kata Haudi Abdillah, Rabu (21/3).

Marc Klok seperti diketahui gelandang bertahan asal Belanda yang masih dipertahankan skuad berjuluk Juku Eja. Begitu juga Williem Jan Pluim, yang punya akurasi umpan matang juga jadi andalan musim lalu dan tahun ini.

"PSM Makassar masih mempertahankan pemain lama musim lalu, termasuk dua asing ini," tambah Haudi.

Selain itu, bek tengah asli Semarang ini mengakui di setiap laga perdana akan sulit dan semua pasti dialami setiap tim. Terlebih lawan yang dihadapi adalah skuat asuhan Robert Rene Albrets yang bermain di kandang sendiri.

"Laga pertama dalam setiap liga pastinya tidak akan mudah apalagi lawan pertama kami adalah PSM. Kami harus mempersiapkan semaksimal mungkin walaupun tanpa pelatih kepala untuk saat ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Liga 1 Psm makassar PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan