Kapten PSIS Waspadai Tiga Pemain Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Maret 2018
Kapten PSIS Waspadai Tiga Pemain Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic saat berlatih bersama Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Kapten PSIS Semarang, Haudi Abdillah, mewaspadai tiga lini depan Bali United yang akan bertemu pada lanjutan laga pekan kedua ompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (1/4) sore. Tiga pemain Serdadu Tridatu yang dimaksud, yaitu Irfan Bachdim, Ilja Spasojevic, dan Stefano Lilipaly.

"Tiga pemain itu berbahaya, tapi Bali United secara umum memiliki team work yang bagus. Ketika mereka lawan PSMS Medan, pergerakan para pemain sangat tergorganisir. Namun kami sudah persiapan secara matang dan harus fokus untuk menang. Intinya kami tidak gentar," kata Haudi Abdillah Kamis (29/3) usai latihan di Lapangan Terang Bangsa Semarang.

Haudi menambahkan, pertandingan lawan Bali United nanti akan menarik. Apalagi target PSIS meraih poin penuh untuk mengganti kekalahan dari PSM Makassar, pada laga pekan pertama, 25 Maret 2018.

Ia secara pribadi dan rekan rekannya sangat antusias dengan pertemuan kontra tim yang dibesut Widodo Cahyono Putro ini. Terlebih ini menjadi pertandingan kandang pertama PSIS.

PSIS pernah sekali bertemu melawan Bali United dalam uji coba pramusim. Pada waktu itu, PSIS menang tipis 1-0 dalam laga di Stadion I Wayan Dipta.

Meski demikian hasil itu tidak bisa dijadikan patokan. Terlebih pada sparing patner tersebut mayoritas Bali United menurunkan mayoritas pemain lapis kedua. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Irfan bachdim Stefano lilipaly Ilija spasojevic Bali United PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan