Kapten PSS Sleman Nilai Brasil On Fire, Pasti Juara Piala Dunia 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 November 2022
Kapten PSS Sleman Nilai Brasil On Fire, Pasti Juara Piala Dunia 2022
Timnas Brasil. (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menjagokan Brasil sebagai juara pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar. Brasil punya segala modal untuk menjadi juara pada edisi kali ini.

Brasil telah mengumumkan nama-nama yang bakal dibawa ke Qatar. Ada deretan kejutan yang diputuskan pelatih Adenor Leonardo Bacchi atau akrab disapa Tite.

Mereka mengumumkan sosok 39 tahun bernama Dani Alves. Musim ini pemain yang sukses besar di Barcelona ini bermain di Liga Meksiko membela Pumas UNAM. Dani bermain penuh dalam 12 laga.

Baca Juga:

Pelatih Persija Thomas Doll Favoritkan Brasil di Piala Dunia 2022

Wawancara Eksklusif Pelatih Madura United: Bicara Brasil di Piala Dunia 2022

Ketiadaan Roberto Firmino juga menjadi perbincangan. Musim ini, performa Firmino bersama Liverpool sudah menanjak ketimbang musim lalu. Dia telah mencetak 7 gol dari 13 laga di Liga Inggris.

Tite pilih membawa nama-nama besar lain, seperti Gabriel Jesus, Neymar, Rodrygo, Vinicius hingga Richarlison. Ada pula Anthony, Gabriel Martinelli, Rapinha dan penyerang lokal Liga Brasil, Pedro.

Meski kontroversi menyertai keputusan Tite, namun tak ada yang meragukan kekuatan Brasil tahun ini. Salah satu nama yang yakin Brasil bakal sukses adalah Bagus Nirwanto.

"Saya di Piala Dunia 2022 Qatar menjagokan tim nasional Brasil," kata Bagus, Selasa (15/11/22).

Bagus tak bisa berbicara detail tentang faktor apa saja yang membuat Brasil punya peluang besar jadi juara. Termasuk salah satu yang banyak dibahas adalah cuaca panas di Qatar.

Bagi para pemain Brasil, cuaca panas Qatar merupakan hal biasa. Sementara hal itu bisa menjadi masalah besar bagi Jerman, Prancis, Belanda, Inggris hingga Belgia.

"Saya tidak bisa prediksi lebih, akan tetapi saya yakin Brasil pasti juara, karena Brasil menurut saya pemainnya sedang on fire semua dan itu bisa jadi alasan mereka juara. Tapi kembali lagi, itu semua hanya kemungkinan," tutur Bagus.

Pada fase grup nanti, Brasil diprediksi akan dominan. Mereka hanya berada di Grup G bersama Swiss, Kamerun, dan Serbia. Grup ini terbilang enteng karena dari sisi pemain, Brasil bisa menguasai benua Biru. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Brasil Timnas Brasil Liga 1 Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan