Kapten Sriwijaya FC Pernah Diiming-imingi Rp 400 Juta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 04 Desember 2018
Kapten Sriwijaya FC Pernah Diiming-imingi Rp 400 Juta
Sriwijaya FC. (Instagram).

BolaSkor.com - Drama di pengujung musim kembali terjadi. Gelandang Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo pernah ditawari untuk menerima sejumlah uang.

Gelandang asal Korea Selatan ini dihubungi oleh seseorang yang tak dikenal untuk terlibat dalam praktik match fixing. Gelandang asal Korea Selatan itu diminta untuk bermain jelek. Tapi, masih belum diketahui saat melawan klub apa.

"Benar, pemain kami ditawari oleh seseorang untuk mengatur skor. Kapten Kami Yu Hyun-koo. Dia ditawari uang sekitar Rp 400 juta," ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris ketika dihubungi BolaSkor.com, Selasa (4/12).

Baca Juga:

Kisah Perpanjangan Kontrak 10 Hari Sriwijaya FC dengan Manuchekhr Dzhalilov

Alfredo Vera Sebut Kunci Sukses Sriwijaya FC Menang atas Mitra Kukar

Manajer Sriwijaya FC Mengaku Pemainnya Pernah Ingin Disuap demi Match Fixing

"Tapi, kami tidak mengetahui siapa orangnya. Sebab yang kami khawatirkan, itu hanya pancingan. Kami juga belum melapor ke PSSI terkait percobaan pengaturan skor ini," kata Haris menambahkan.

Haris mengatakan pihaknya belum melapor kasus ini kepada PSSI. Pasalnya, timnya memilih fokus untuk menghadapi Arema FC.

"Kami juga tidak ingin menanggapi lebih jauh. Sebab yang kami khawatirkan, kami hanya dipancing saja. Jadi, kami akan fight melawan Arema FC," imbuh Haris.

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1 Match Fixing Yu Hyun Koo
Posts

1.188

Bagikan