Kapten Thailand Sebut War Elephants Layak Tekuk Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Kapten Thailand Sebut War Elephants Layak Tekuk Timnas Indonesia
Bek sekaligus kapten Timnas Thailand, Chalermpong Kerdkaew. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Timnas Thailand, Chalermpong Kerdkaew, menyebut bahwa War Elephants layak untuk mengalahkan Indonesia. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Laga melawan Indonesia merupakan partai kedua bagi Thailand di Grup B Piala AFF 2018. Skuat asuhan Milovan Rajevac sebelumnya tak bertanding pada Selasa (13/11).

Adapun bagi Timnas Indonesia, ini merupakan laga ketiga di Grup B Piala AFF 2018. Sebelumnya skuat Garuda menang 3-1 atas Timor Leste setelah takluk 0-1 di kandang Singapura.

Chalermpong Kerdkaew yakni Timnas Thailand bisa memang berbekal kondisi tim. Menurutnya, skuat tengah dalam kepercayaan diri yang bagus setelah menang 7-0 atas Timor Leste di laga pertama.

"Saya suka suasana tim sekarang. Berada dalam kebahagiaan. Kami dalam suasana hati yang lebih percaya diri. Saya berharap akan lebih baik dari pertandingan pertama," katanya.

Apalagi, Timnas Thailand akan mendapat dukungan lebih besar. Hingga Rabu (14/11), tiket yang terjual dilaporkan mencapai 23.300 dari 48 ribu yang dilepas.

"Bertemu dengan Indonesia, seperti yang disampaikan semuanya kepada saya, akan lebih sulit dari laga pertama. Tapi saya percaya, kami layak menang atas setiap tim."

"Kami juga akan mendapat lebih banyak dukungan, seperti diketahui tiket sudah terjual habis. Semoga semuanya datang dan hal inilah yang diinginkan para pemain sepak bola," tambah Chalermpong Kerdkaew.

Breaking News Thailand Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan