Kapten Tim Persebaya: Tekanan Aremania adalah Motivasi Kami

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 April 2019
Kapten Tim Persebaya: Tekanan Aremania adalah Motivasi Kami
Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tetap optimistis menyambut leg kedua final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Menurut Ruben, Persebaya tidak gentar menghadapi tekanan Aremania.

Leg kedua akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4) malam. Sebagai tim tamu, Persebaya diprediksi akan mendapatkan pressure tinggi dari Aremania. Apalagi Arema FC berambisi juara di kandang sendiri.

Ruben mengatakan bahwa Persebaya sadar akan risiko itu. Akan tetapi, mereka tidak gentar untuk melawan tekanan dari Aremania. Persebaya bertekad untuk membuat sebuah keajaiban di Kanjuruhan.

“Ini laga final. Ini partai terakhir. Saya dan teman-teman sudah siap mental untuk pertandingan di Malang. Kami akan mengambil energi positif dari tekanan suporter Malang. Apa pun tekanannya, kami akan mengambilnya sebagai motivasi,” tegasnya.

Baca Juga:

Persebaya Perbaiki Mental Sebelum Duel Lawan Arema FC

Terima Kritik Tajam, Miswar Saputra Menyingkir dari Pos Kiper Persebaya

“Ingat, kita masih punya Tuhan. Kami harus yakin dan percaya dengan agama masing-masing. Tidak ada yang mustahil. Kalau Tuhan mengizinkan kami juara, pasti kami akan menang di Malang. Kami harus yakin itu,” imbuh Ruben.

Ruben juga meminta Bonek untuk terus memberikan dukungan. Ia tahu bahwa hasil seri pada leg pertama memang mengecewakan. Namun demikian, Persebaya tetap butuh support dan doa dari Bonek.

“Saya memohon kepada semua, mari sama-sama bantu dalam doa. Ubah kekecewaan itu dengan doa. Kita semua hati hati, satu tekad, pasti kita bisa dapat hasil yang baik di sana,” sebut Ruben. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Ruben sanadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan